8/22/2007

Selera Berbeda



Manusia menikah dan berkeluarga karena punya kesamaan? Nggak juga, ternyata. Buktinya banyak perbedaan antara saya dan isteri. Contohnya dalam hal selera musik.

Isteri saya:
- Alanis Alanis Morissette
- The Beatles
- Paul Mc Cartney
- Iwan Fals
- Lagu-lagu lain dengan aliran pop dan easy listening
- Robbani

Saya:
- Janis Joplin (bukan euis darliah, ya!)
- Dream Theater, Genesis, The Rolling Stones (mungkin karena bibir saya mirip mick jagger).
- Iwan Fals
- Lagu-lagu lain dengan aliran classic rock atau progressive rock.
- Shotul Harokah

Nah, ternyata nggak sama, 'kan? Cuma Iwan Fals aja yang sama. Tapi, memang saya menikahi isteri karena dia berbeda dengan saya. Kalau sama, wah...jeruk maem jeruk, dunk? Huehehe...

4 comments:

Vie said...

Wah Tja, aku ma suamiku "jeruk makan jeruk" nih! Gimana tuh ya?
Tapi kami compatible banget!
Alhamdulillah, sampe sekarang kami adem2 wae.

angin-berbisik said...

bener tuh...ga seru kalau dua2nya punya kegemaran yang sama...:P

SinceYen said...

Bukankah perbedaan itu untuk saling melengkapi?

amethys said...

tja..tja gini yahhh...slera boleh beda tapiii harus saling menghargai...aku ama hubbyku beda banget..aku suka hura2..hubby suka nyepi....sukanya kemping di deket hutan...klo aku sukanya ke mall, belanja.
Yg sama hanya kami berdua suka travelling.
klo lagu seh..aku suka ndengerin sendiri pelan2...hubby sukanya yg jedag jedug...make home theater...budeg deh